Hack Password Windows XP / Vista With OphCrack

Beberapa alasan mengapa orang-orang harus menggunakan tool yang bisa cracking password di sistem operasinya diantaranya adalah karena masalah klise seperti lupa akan passwordnya, kemudian ada juga yang penasaran ingin tau password milik orang lain, tetapi ada lagi yg tidak terpuji yaitu ingin mencuri password dan melakukan tindakan kriminal.
Ibarat sebuah pisau mempunyai fungsi yang berbeda ketika dipegang oleh orang yang berbeda, ibu-ibu mungkin menggunakan pisau untuk mencincang daging, mengupas kentang atau buah-buahan dan memotong sayur, tapi jika ditangan seorang maling, pisau bisa digunakan untuk menodong bahkan membunuh.
Sama halnya dengan OphCrack, software / tool ini bisa digunakan untuk merecovery password yang kelupaan di windows XP / Vista. Tapi tool yang sama juga dapat disalah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk mencuri password Windows XP / Vista.
OphCrack bisa dijalankan di lingkungan Windows ataupun secara live CD. Mekanisme tool hacking password di Windows XP / Vista tidak terlalu saya pahami, tetapi yang jelas adalah mereka menggunakan teknik hashing kelas atas. Password yang lupa bisa direcovery dalam jangka waktu yang sangat singkat. Nah, jika lupa password komputer yang menggunakan Windows XP dan Vista, gunakan software ini untuk mengembalikan password yang lupa tsb. Gunakan dengan bijak, jangan untuk mencuri atau crack yang tidak berguna.
Software / program ini disediakan gratis dan bisa di download di sini atau  di sourceforge
NB: AVG dan antivirus lain akan mendeteksi program ini sebagai aktivitas yang mencurigakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar