Mengatasi Erroe 404 pada saat download di Mediafire

Sahabat Petualang - Apakah anda pernah mengalami error ketika download di MediaFire..saya pun  juga begitu...pada kesempatan ini saya akan beritahu tips Mengatasi Error 404 pada saat download di MediaFire...penyebab error nya saya juga belum tahu tapi saya akan berikan tutorial Mengatasi Error 404 pada saat download di MediaFire menggunakan situs proxy...


TUTORIAL ERROR 404 MEDIAFIRE
1. Pertama kali..buka dulu situs kproxy...setelah itu pilih Public Servers

 2. Pilih Kproxy Public servers yang anda inginkan...misalnya saya memilih [KProxy Public Server 3]
 3. Masukkan link mediafire yang ingin di download..setelah itu enter atau klik surf
 4. File yang sebelumnya tidak bisa di download di mediafire akhirnya bisa di download..

Semoga bermanfaat ^_^

Sumber Referensi
Buat sobat petualang yang suka dengan artikel ini, silahkan sobat share di mana saja sobat suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat petualang share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Dan rasakan Indahnya berbagi.
Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar