Tips Menghilangkan Iklan Pada Facebook



Hmmm….Smua pasti dah kenal kan ma yang namanya jaring sosial khususnya “Facebook” yang memiliki seabbrek fitur dan fungsi.
Melalui media ini kita bisa menemukan apa saja. Bisa maen game online, mengetahui kabar saudara dan sanak family yang berjauhan, menemukan temen yang sudah lama pisah bahkan kalo kita beruntung bisa dapetin pacar lohh….hehehe…. Walau berjauhan ternyata kita masih bisa berkomunikasi dengan mereka, saling tukar informasi dan kabar. Saking boomingnya sehingga tak jarang yang memanfaatkan facebook untuk keperluan bisnis dengan memajang aneka iklan mereka.
Nah…. Iklan sendiri bagi sebagian facebooker (sebutan bagi penggguna jaring sosial facebook) kadang terasa menyebalkan, kurang sedap dipandang mata, apalagi bagi mereka yang menggunakan koneksi internet super lambat seperti aku, tentunya keberadaan iklan disini begitu mengganggu, cuman bikin lola alias loding lambat. hehe.. baiklah aku gak akan panjang lebar ngebahas soal iklan yang menjengkelkan, sebaliknya kita musnahkan saja. oke!!!
berikut tips sigkat untuk menghilangkan iklan di facebook :
1. Gunakan browser mozilla firefox / Internet explore
2. Kemudian install Add-On GreaseMonkey
# Bagi pengguna Firefox : install Add-on GreaseMonkey di sini
# Bagi pengguna Internet Explorer install Grease Monkey di sini
3. Setelah GreaseMonkey terinstal, sekarang pasang java script code untuk  Remove All    Facebook Ads. bisa anda dapatkan di sini atau menggunakan Remove Facebook Ads download di sini

4. Kemudian klik tombol install dan akan keluar tampilan windows GreaseMonkey Instalation yang berisi konfirmasi tentang proses instalasi script.
5. klik install lagi.
6. pastikan smua GreaseMonkey  telah di enable… baik ikon kanan pojok bwah maupun pada add ons
7. Terakhir refresh halaman Facebook Anda, Lihat apa perbedaannya, sudah hilangkan iklan-iklan itu?
Selamat Mencoba……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar