JADMaker 1.15

Sahabat Petualang - JADMaker membuat sebuah file JAD untuk Game. JAR Java, sehingga  Sobat dapat menginstal aplikasi ke ponsel Sobat Ini juga biasanya diperlukan saat kita mau menjalankan aplikasi ponsel via komputer lewat microemulator
 
Cara menggunakan program ini? Ada 3 cara :.
  1. Jalankan JADMaker. Drag dan drop file JAR ke jendela.
  2. Drag dan drop file JAR ke ikon JADMaker.exe di jendela Windows Explorer. Ini berarti sobat juga dapat membuat shortcut desktop untuk JADMaker.exe, dan kemudian drop file JAR (s) ke shortcut.
  3. Setelah "Membuat JAD" Explorer Context-Menu ekstensi diaktifkan (dengan memeriksa dalam program), sobat bisa klik kanan pada setiap file JAR (s) untuk cara cepat "Membuat JAD".
Ingat bahwa sobat dapat memproses beberapa file JAR pada satu waktu (= procesing batch). Cukup pilih beberapa file, dan menggunakan salah satu cara di atas.
Tidak ada instalasi khusus diperlukan pada Windows.  JADMaker dapat diletakkan di folder apapun (bersama-sama dengan file yang diperlukan lainnya) secara portable.

Download

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel ini, silahkan sobat share di mana saja sobat suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar