Tips Menggunakan Adf.ly




Dari ulasan posting sebelumnya dijelaskan bahwa Adf.ly adalah salah satu jasa pelayanan Short URL atau memendekan URL yang panjang menjadi pendek.
Adf.ly ini selain digunakan untuk memendekan URL atau link yang panjang menjadi link yang pendek, Adf.ly memiliki kegunaan untuk menyembunyikan/menyamarkan link-link berbau affilasi atau refferal. Adf.ly sangat menguntungkan bagi para blogger untuk mendapatkan dollar dari internet, selain sangat membantu memendekan link / URL yang begitu panjang serta membantu penyamaran link affilasi mereka, pihak Adf.ly memberikan penghasilan tambahan untuk mereka yang memakainya.
Sebenarnya tidak banyak tip’s yang ingin saya sampaikan kepada teman-teman, karena saya sendiri hanya memiliki 2 tip’s sederhana tentang Adf.ly ini, namun tidak ada salahnya saya berbagi informasi kepada teman-teman yang lainya.
  1. Tip’s yang pertama yaitu gunakanlah Adf.ly untuk link-link affilasi anda, link-link download ataupun link-link yang menurut anda akan menghasilkan klik demi klik dari pengunjung anda.
  2. Backup link-link yang anda pangkas menggunakan Adf.ly, karena bisa saja tiba-tiba Adf.ly mengalami kerusakan web/ mengalami suspend, seperti saat ini, alhasil orang-orang yang menggunakan/meng-klik short url tersebut tidak bisa mengakses file/link yang dimaksud (kejadian yang saya alami).
Semenjak tadi siang hingga malam ini site Adf.ly tidak bisa dibuka dan hasil yang saya dapatkan dari membuka website tersebut adalah seperti tulisan dibawah ini :
Network Error (tcp_error)
A communication error occurred: “Connection refused”
The Web Server may be down, too busy, or experiencing other problems preventing it from responding to requests. You may wish to try again at a later time.
For assistance, contact your network support team.
dan beberapa saat kemudian berubah menjadi

403 Forbidden

You don’t have permission to access / on this server.

Demikian laporan dan sedikit tip’s menggunakan Adf.ly semoga bermanfaat.
UPDATE : Adf.ly sudah bisa di akses dan anda bisa memulai mendulang emas (dollar) lagi dari sana..segera daftar, dan dapatkan uangya.. klik link ini untuk mendaftar atau klik disini untuk menghasilkan duit.

1 komentar: