Tips Menghasilkan Uang dengan Facebook




Iklan Pendekatan (Pemasaran Affilasi / Affilate Marketing)
Salah satu cara untuk dapat menghasilkan uang pada Facebook adalah dengan pemasaran affilasi atau biasanya di sebuat Affilate Marketing. Jika anda beriklan melalui profil anda maka kemungkinan besar teman-teman anda tertarik dengan apa yang anda tawarkan, tentu saja hal ini akan berdampak postitif pada anda yakni menghasilkan uang lebih untuk anda..
Transaksi Pembayaran Aplikasi Mikro
Anda dapat menghasilkan uang pada Facebook dengan aplikasi-aplikasi yang anda buat (pada Facebook). Hal itu di ukur dari tujuan ataupun fungsi aplikasi tersebut. Dan tentu saja anda akan mendapatkan pembayaran yang biasanya di lakukan lewat paypal.
Menjual Aplikasi anda ke Developer
Cobalah menjual aplikasi-aplikasi menarik anda pada Facebook kepada para developer atau pihak-pihak yang mungkin tetrtarik pada aplikasi anda. Banyak aplikasi yang telah di jual kepada pihak-pihak yang tertarik pada aplikasi para member di Facebook. Dan siapa tau bila para developer atau pihak-pihak terkait tersebut dapat merekrut anda untuk mengembangkan aplikasi-aplikasi lainya atau bisa saja anda ditunjuk untuk mengembangkan aplikasi seperti yang digunakan pada Facebook saat ini.
Aplikasi anda membutuhkan investasi
Jika anda telah merasa aplikasi anda cukup bagus untuk dikembangkan lebih jauh lagi, anda bisa membuat sebuah permohonan kepada Bay Partner untuk menginvestasikan dananya pada aplikasi anda yang memiliki tujuan untuk memperluas produk atau aplikasi anda secara global.
Mengendalikan Traffik dari Facebook ke website anda
Anda dapat mengatur atau mengendalikan kualitas pengunjung dari Facebook ke website anda dengan menggunakan iklan di Facebook, yang tentu saja memiliki target secara online. Facebook menawarkan PPC (Pay Per Click) iklan, atau dengan page yang disediakan oleh Facebook untuk anda. Dengan ini anda dapat meningkatkan traffik anda terhadap website anda, dan tentu saja meningkatkan penghasilan atau keuntungan pada program-program affilasi anda.
Artikel Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com
Judul : Tips menghasilkan uang dengan Facebook
Nama : Heddy Abdurrachman
URL : http://celoteh.info
Sumber
Bagi yang punya jiwa pebisnis dan pengen mendulang dollar silakan dicoba-coba, siapa tahu anda termasuk orang yang beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar